Sukses

Jadi PelatihTimnas Indonesia U-19, Indra Sjafri Belum Tahu

Indra Sjafri dipercaya PSSI untuk menungkangi Timnas Indonesia U-19.

Liputan6.com, Kuta - Pelatih Bali United Indra Sjafri ditunjuk PSSI untuk menukangi Timnas Indonesia U-19. Seakan memberi isyarat perpisahan, pelatih asal Padang, Sumatra Barat, itu mengajak sejumlah jurnalis yang meliput Bali United berlatih untuk ber-swafoto.

Peristiwa itu terjadi usai Indra memimpin latihan skuad berjuluk Serdadu Tridatu berlatih di Lapangan Trisakti, Kuta. Setelah melayani fansnya berselfie ria, Indra kemudian meminta kepada sejumlah jurnalis yang hadir untuk mengambil posisi berfoto.

"Wah, saya juga harus berfoto bareng wartawan neh, jarang-jarang bisa berfoto bareng teman-teman wartawan," kata Indra.

Indra Sjafri mengaku belum mengetahui jika ia ditunjuk menjadi arsitek Timnas Indonesia U-19. "Saya belum mendengar langsung dari PSSI kalau saya terpilih menjadi Pelatih Timnas U-19," ucapnya Indra.

Jika sudah mendengarnya, Indra mengaku akan segera berkomunikasi dengan pemilik Bali United, Pieter Tanuri soal keputusan tersebut. "Kalau memang benar, saya akan bicara langsung dengan Pak Pieter langkah apa yang akan kita lakukan dari Bali United," paparnya.

Meski begitu, Indra Sjafri mengisyaratkan jika sesungguhnya ia telah mengetahui perihal penunjukkannya menukangi Timnas Indonesia U-19. Sebab, ia tak memungkiri jika Jumat besok, 20 Januari 2017 akan ada pertemuan dengan pelatih baru Bali United, pengganti dirinya.

"Yang jelas besok ada pertemuan dengan calon pelatih baru pengganti saya di sini (Bali United). Pelatih pengganti saya dari lokal, karena saya suka Indonesia," tutur dia. (Dewi Divianta)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini