Sukses

Martial Idolakan Ronaldo, Ingin Bobol Liverpool Lagi

Martial tumbuh dan berkembang di Prancis. Ketika kecil, ia sangat mengidolakan dua megabintang Brasil.

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester United Anthony Martial mengaku mengidolakan Ronaldo Luiz. Pemain asal Prancis itu juga ingin mencetak gol ke gawang Liverpool lagi.

Martial gabung MU musim lalu. Di musim perdananya, Martial tampil gemilang. Ia sukses melesakkan 17 gol dalam 49 pertandingan di semua kompetisi. Sementara musim ini, pemain asal Prancis itu sudah mencetak enam gol dalam 21 penampilan.

“Gol favoritku adalah gol saat melawan Liverpool dalam debutku bersama United. Mudah-mudahan, aku bisa mencetak gol melawan mereka lagi,” kata Martial seperti dilansir Mirror.

Martial tumbuh dan berkembang di Prancis. Ketika kecil, ia sangat mengidolakan dua megabintang Brasil.

“Ronaldo dari Brasil ada pahlawanku, dan juga Ronaldinho,” ucap dia.

Jika mendapat kesempatan kembali ke masa lalu, Martial ingin melakukan sesuatu. Ia ingin bermain bersama para seniornya seperti Didier Deschamps dan kawan-kawan.

“Aku akan memilih untuk memperkuat tim nasional Prancis pada tahun 1998. Bermain di final dan menjadi juara Piala Dunia,” Martial menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini