Real Madrid Lirik Kiper AC Milan

Oleh Bogi Triyadi pada 20 Jan 2017, 03:00 WIB

Liputan6.com, Milan - Real Madrid sedang mempertimbangkan merekrut kiper muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Pemain 17 tahun itu memang telah mencuri perhatian musim ini. Donnarumma bahkan disebut-sebut calon pengganti kiper Timnas Italia, Gianluigi Buffon.

Tuttosport dalam laporannya Kamis (19/1/2017) menyebutkan jika Donnarumma enggan untuk menandatangani kontrak baru di San Siro. Karena itu, dia kemungkinan akan pindah ke ibu kota Spanyol.

"Real Madrid menginginkan saya? Aku hanya berpikir tentang AC Milan, melakukan dengan baik dan bekerja keras setiap hari. Kita lihat," ucapnya kepada Sky Italia.

Real Madrid dalam beberapa pekan terakhir dikabarkan akan merekrut penjaga gawang baru. Ini setelah Keylor Navas dianggap bersalah atas gol kedua Sevilla yang dicetak Stevan Jovetic dalam lanjutan Liga Spanyol, Senin (16/1/2017) lalu. Kekalahan 1-2 dari Sevilla mengakhiri catatan tidak pernah kalah skuat asuhan Zinedine Zidane di 40 pertandingan.

1 of 2

Kiper Chelsea

Selain Donnarumma, Madrid juga telah dikaitkan dengan kiper Chelsea, Thibaut Courtois. Kiper Timnas Belgia tersebut ingin kembali ke Spanyol setelah diduga berkonflik dengan pelatih kiper, Christophe Lollichon.

"Saya masih mencintai Spanyol. Saya mencintai Spanyol karena orang-orangnya, cara hidup, dan makanan. Saya masih bisa tidur siang setiap hari," ucap Courtois.

"Saya tidak tahu apa-apa [tentang dugaan kepentingan Madrid] terlepas dari apa yang saya baca di koran. Tetapi, saya pikir banyak klub memperhatikan karena profil saya. Saya bisa beradaptasi dengan gaya bermain di klub manapun," tandasnya.

 

Lanjutkan Membaca ↓