Sukses

Jelang Piala Presiden: Skuat Persib Berlatih Lengkap Pekan Depan

Sepekan belakangan, latihan Persib belum diikuti seluruh pemainnya.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung terus bersiap menghadapi Piala Presiden 2017. Seluruh skuat Tim Maung Bandung akan berkumpul pada 24 Januari mendatang.

Sepekan belakangan, latihan Persib belum diikuti seluruh pemainnya. Beberapa pemain inti seperti Vladimir Vujovic dan Sergio van Dijk masih berlibur.

Padahal Persib bakal menjalani latih tanding ke Ciamis dan Tasikmalaya akhir pekan ini. Mereka akan menantang klub lokal, Priangan United.

"Saat ini yang belum berkumpul itu Vladimir (Vujovic) dan Sergio (Van Dijk) semuanya akan gabung nanti. Mungkin tanggal 24 atau 25 Januari skuat sudah lengkap," ucap Asisten Pelatih Persib, Herrie Setyawan di Mess Persib, Kamis (19/1/2017).

"Saya yakin kondisi fisik mereka tetap terjaga karena memang mereka kan pemain profesional," ucapnya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pulang Kampung

Kabarnya, Vujovic sedang pulang kampung ke Montenegro. Sementara van Dijk sendiri pulang kampung ke Belanda.

"Kalau program latihan kita menjalankan apa yang sudah disusun sama pelatih Djadjang Nurdjaman, jadi sesuai dengan rencana saja," kata Herrie.

Persib sendiri dipastikan akan tampil di turnamen pramusim Piala Presiden 2017 yang digelar mulai 31 Januari 2017. Di Piala Presiden pertama tahun 2015 Persib setelah di final mengalahkan Sriwijaya FC.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.