Sukses

Pogba Ungkap Rahasia MU

MU mencatat sembilan kemenangan beruntun di semua ajang kompetisi.

Liputan6.com, Manchester - Setelah tampil kurang konsisten di awal musim, Manchester United (MU) mulai menemukan pola permainan mereka. Ini terbukti dari sembilan kemenangan beruntun yang diraih pasukan Jose Mourinho di sejua ajang kompetisi.

Pemain termahal MU, Paul Pogba mengungkapkan rahasia di balik perkasanya klub berjuluk Setan Merah itu. Dia menyebutkan bahwa kemitraannya dengan Zlatan Ibrahimovic yang semakin kompak menjadi kuncinya. Kedua pemain ini didatangkan ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2016.

"Saya kira itu. Karena kami tahu sama lain, bahkan sekarang lebih. Kami lebih sering bermain bersama saat ini, sehingga kami memiliki koneksi dan kombinasi ini di lapangan," kata Pogba seperti dilansir ESPN, Minggu (15/1/2017).

"Saya menjadi tahu bagaimana mencari Zlatan (Ibrahimovic), atau (Anthony) Martial, atau (Marcus) Rashford... kami kini terus bareng selama enam bulan dan tim semakin kompak, saya kira. Dan Anda bisa saksikan hasil seperti diharapkan manajer dan pelatih."

"Saya kira segalanya berjalan ke arah yang benar dan itulah yang kami inginkan. Selalu sulit ketika Anda memasukkan pemain baru karena mereka mesti beradaptasi dengan sepak bola Inggris dan segala hal di sini. Hal itu terjadi dan kami melakukannya dengan hebat," ucap Pogba yang musim ini merupakan kali kedua berstatus sebagai pemain MU.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Puji Ibrahimovic

Pogba mengaku sangat senang dengan perawakan, cara, dan gaya bermain Ibrahimovic yang disebutnya memiliki kombinasi alamiah. "Dia striker yang lengkap. Anda bisa memberi dia bola, dia bisa menahan bola, dia bisa menemukan ruang, dia punya keterampilan yang hebat, dia bagus dalam bola-bola atas, dia bisa menyelesaikan, dia besar dan kuat, sehingga oleh karena itu saya selalu berusaha mencarinya," papar pemain Timnas Pranis itu.

"Saya suka cara dia bermain dan saya kira dia juga suka pada cara saya bermain. Ini koneksi di lapangan, bukan seperti kami praktikkan di latihan, itu terjadi begitu saja," pungkasnya.

Malam nanti, kemitraan Pogba dan Ibrahimovic akan diuji Liverpool pada pekan ke-21 Liga Inggris di Old Trafford. Akankah Pogba dan Ibrahimovic bisa melanjutkan tren kemenangan MU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

Video Terkini