Sukses

Bintang Baru Persib Nyaman dengan Kota Bandung

Kota Bandung jadi salah satu alaaan Shohei Matsunaga memilih bergabung dengan Persib.

Liputan6.com, Bandung - Selain Persib Bandung sebagai salah satu tim besar di Indonesia, ternyata Shohei Matsunaga juga memiliki alasan lain bergabung dengan skuat Maung Bandung. Ternyata mantan pemain Schalke ini cukup menyukai tinggal di Kota Kembang, julukan Kota Bandung.

"Senang kembali ke Bandung, cuaca bagus, orang bagus (ramah), semua bagus," ucap Shohei.

Bahkan menurutnya, dirinya kini sudah mulai menyukai makanan khas sunda seperti nasi liwet dan soto Bandung. Padahal saat tiba di Indonesia enam tahun yang lalu, Shohei sempat mengalami masalah terhadap makanan.

"Enggak kesulitan sekarang. Sudah enam tahun. Swal saya ke sini saya tidak bisa, sekarang bisa. Saya suka ayam goreng, nasi liwet, soto Bandung, tapi makanan Jepang setiap hari istri masak juga," ucap pemain yang juga pernah memperkuat Persib pada 2011 tersebut.

Bahkan rencananya sang istri yang sedang mengandung anak pertama dengan usia kandungan 5 bulan, akan melahirkan di Indonesia.

"Lahir di sini di Bandung, harapan bisa lancar lahir sehat istri sehat," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini