Sukses

Tunggu Anak Keempat, Legenda Liverpool Pamer Perut Istri

Diharapkan berjenis kelamin laki-laki dan membela Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Meski garang di lapangan, mantan kapten Liverpool Steven Gerrard ternyata memiliki sisi romatis. Gerrard menunjukkannya melalui foto Instagram yang diunggah Senin (9/1/2017).

Dalam foto tersebut, Gerrard berpose bersama Alex Curran yang tengah mengandung. Dengan wajah penuh senyum, sosok yang menutup karier bersama Los Angeles Galaxy itu mengaku antusias menanti kehadiran anak keempat yang diperkirakan lahir Oktober mendatang.

Curran juga tampak bahagia. Ibu tiga putri itu berpose dengan kondisi perut terbuka.

Gerrard mengaku belum mengetahui jenis kelamin yang dikandung istrinya. Namun, para pendukung Liverpool jelas mengharapkan anak itu berjenis kelamin laki-laki.

Dengan begitu, mereka berharap akan ada generasi penerus Gerrard di Anfield. “boy to be the liverpool captain,” tulis salah satu netizen di foto sang legenda Liverpool dan timnas Inggris itu. (Inov Nastora)

Mantan kapten Liverpool Steven Gerrard menanti kelahiran anak keempat. (Instagram)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.