Sukses

Manajer Baru Hull Tolak Disamakan dengan Mourinho

Manajer baru Hull City, Marco Silva menolak disamakan dengan manajer Manchester United, Jose Mourinho.

Liputan6.com, Hull - Manajer baru Hull City, Marco Silva menolak disamakan dengan manajer Manchester United, Jose Mourinho. Silva mengatakan, ia hanya fokus membawa Hull keluar dari jurang degradasi.

"Saya bukan The Special One. Saya Marco Silva. Saya punya satu tujuan saat ini yaitu membawa klub ini bertahan di Liga Inggris," kata Silva seperti dilansir Sports Mole.

Marco Silva datang menggantikan Mike Phelan yang dipecat. Eks pelatih Olympiakos itu pun mengemban beban untuk mengeluarkan Hull dari jurang degradasi.

Jejak rekam Silva kemudian membuatnya disamakan dengan Mourinho. Ya, Silva merupakan pelatih yang sukses membawa Olympiakos juara Liga Yunani.
Seperti diketahui, Mourinho pun datang ke Chelsea pada 2003 dengan bekal juara bersama FC Porto.
Hull sendiri saat ini berada di dasar klasemen Liga Inggris. The Tigers baru mengumpulkan 13 poin hingga pekan ke-20. Laga melawan Swansea, Sabtu (7/1/2017) di Piala FA pun akan menjadi partai debut Silva.

"Ini adalah tantangan berbeda buat saya. Liga Inggris adalah Liga terbaik di dunia, jadi ini merupakan tantangan besar," kata Silva.

"Saya akan melakukan yang terbaik dan memberikan seluruh kemampuan untuk memperbaiki situasi. Saya percaya itu," ujar Silva mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini