Sukses

Harapan Persib di Kongres PSSI

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar berharap kongres bisa berjalan dengan lancar serta mencapai kesepakatan yang positif.

Liputan6.com, Bandung - Kongres Tahunan PSSI bakal digelar 8 Januari 2017 dan Kota Bandung dipilih sebagai tempat penyelenggaraannya dengan rencana membahas agenda yang tertunda pada kongres sebelumnya termasuk status 7 klub yaitu Persebaya Surabaya, Arema Indonesia, Persipasi Kota Bekasi, Persiwangi Banyuwangi, Lampung FC, Persibo Bojonegoro dan Persema Malang.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar berharap kongres bisa berjalan dengan lancar serta mencapai kesepakatan yang memberikan dampak yang baik untuk sepak bola Indonesia.

"Ya bagus ya positif, apa yang mau dibicarakan saya belum tahu juga, ya tapi nanti saya juga hadir. saya berharap bisa lebih baik buat PSSI ke depannya," ujar Umuh.

"Harapannya dari Persib, Indonesia bisa lebih maju lagi dan semua kekurangannya bisa diperbaiki, yang lama juga punya andil ya, jadi jangan saling menyalahkan demi kemajuan sepak bola di Indonesia."

Disinggung soal kompetisi musim depan, Umuh berharap jadwal kompetisi bisa diputuskan dan format kompetisi kembali menjadi dua wilayah. Alasannya tentunya efisiensi waktu dan biaya.

"Kalau dua wilayah itu sangat bagus supaya bisa lebih cepat dan tidak terlalu memakan waktu dan juga biaya di situ. Kalau wasit asing Persib sangat suka (wacana menggunakan wasit asing)," Umuh mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.