Sukses

Ibra Tak Akan Kemana-mana

Muncul kabar jika Zlatan Ibrahimovic bakal dirayu AC Milan yang siap menggelontorkan fee 80 juta euro. Agen Ibra menegaskan Barcelona tidak akan mencantumkan nama kliennya dalam daftar jual.

Liputan6.com, Barcelona: Lagi, seputar masa depan striker Barcelona, Zlatan Ibrahimovic. Semusim tinggal di Nou Camp, penampilan mantan bomber andalan Timnas Swedia itu dianggap masih jauh dari performa terbaiknya. 16 gol dari     29 penampilannya di La Liga diklaim tidak sebanding dengan bandrolnya yang mencapai 66 juta euro.

Kedatangan striker handal Valencia, David Villa kian mengeraskan spekulasi hengkangnya Ibra. Akan tetapi, Presiden Los Blaugrana Joan Laporta menegaskan jika semua isu itu omong kosong belaka. Pasalnya, tidak ada niat dari klub untuk mendepak mantan penyerang Inter Milan dan Juventus berusia 28 tahun itu (Baca: "Ibrahimovic Not for Sale").

Meski demikian, pernyataan Laporta tersebut tak membuat publik berhenti membicarakan Ibrahimovic. Salah satu media massa di Spanyol, Sport, melansir kabar jika klub raksasa Italia, AC Milan bersiap menggelontorkan dana gede-gedean guna memboyong Ibrahimovic ke San Siro. Jumlah fee yang bakal disodorkan Rossoneri mencapai 80 juta euro atau sekitar Rp 910 miliar!

Hanya beberapa jam setelah isu itu muncul, agen Ibrahimovic, Mino Raiola, angkat bicara dan menegaskan keyakinannya jika Barcelona tidak akan mencantumkan nama kliennya dalam daftar jual di bursa transfer musim panas 2010.

“Ibrahimovic bakal tetap tinggal bersama Barcelona. Setiap pekan jurnalis selalu mengaitkannya dengan Chelsea, Juventus, dan klub-klub lainnya. Tapi, ia tidak akan dijual. Begitu penegasan Barca. Meski kerap dililit cedera, sejauh ini ia merasa gembira bermain bersama Barca,” tegas Raiola.(MEG/Goal/Sport)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.