Sukses

Zulham Belum Tentukan Nasib Usai Dicoret Persib

Zulham dipastikan tidak akan membela Persib di ISL 2017.

Liputan6.com, Bandung- Zulham Zamrun mengaku cukup kaget mendapat kabar pencoretan dirinya dari tim Persib Bandung. Kini dirinya masih belum menentukan langkah untuk musim depan.

"Saya aja kaget hari ini dapat berita itu. Kata pak Umuh suruh saya bersabar dulu, karena ini miss komunikasi," ucap dia saat dihubungi wartawan melalui telepon selulernya, Rabu (4/1/2017) malam.

Menurutnya sebelum keputusan ini banyak klub yang mengajak dirinya bergabung, namun rasa cintanya kepada Persib membuat dirinya menolak banyak klub.

"Dari mulai saya di Timnas itu sudah ada beberapa klub yang hubungi saya mau tenaga saya, tapi ya itu karena saya prioritaskan Persib jadi semua klub yang mendekati saya, saya tolak karena itu. Karena saya prioritaskan Persib. Tapi kejadiannya seperti ini, ya saya harus membuka pintu lagi untuk klub klub lain."

"Kalau pun ada klub yang menghubungi saya lagi ya mungkin saya akan berlabuh jika saya merasa nyaman atau cocok dengan klub lain saya akan berlabuh kesitu. Saya belum tahu jodoh saya di klub mana," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.