Sukses

Ini Target Legiun Asing Anyar Persib Bandung di Musim Depan

Persib Bandung kini memiliki striker andalan Shohei Matsunaga

Liputan6.com, Bandung - Striker anyar Persib Bandung, Shohei Matsunaga, memiliki target yang cukup tinggi bersama Maung Bandung musim depan. Mantan pemain Schalke ini, ingin menorehkan 15 gol dalam satu musim.

Menurut dia target tersebut bukan menjadi hal yang mustahil lantaraan saat membela Persiba Balikpapan, Shohei berhasil menorehkan 13 gol.

Selain itu Shohei cukup optimistis karena bakal didukung rekan-rekan dengan kualitas yang hebat dan berstatus pemain nasional seperti Dedi Kusnandar.

"Saya pengen juara terus saya tahun kemarin 13 gol tahun ini target 15 gol," kata dia di Mess Persib Bandung, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (2/1/2017).

"Saya sudah tahu para pemain Persib punya kualitas bagus dan akan saling supply," tambah dia.

Disinggung soal kutukan pemain anyar yang kerap kali tampil melempem ketika bergabung dengan Persib Bandung, meski bermain apik di tim lamanya, Shohei mengatakan jika dirinya berhasrat menghapus kutukan tersebut.

"Iya itu jadi motivasi tinggi buat saya," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.