Sukses

Jadwal Lengkap Liga Inggris Nanti Malam

Liga Inggris akan kembali digelar nanti malam

Liputan6.com, Jakarta - Liga Inggris akan kembali digelar nanti malam. Seluruh klub hanya punya waktu singkat beristirahat sebelum beradu fisik lagi di lapangan.

Laga pembuka pekan ke-20 akan menyajikan duel antara Middlesbrough kontra Leicester City. Boro yang baru saja kalah dari MU mencari pelampiasan saat menjamu The Foxes. Laga ini akan digelar mulai pukul 19.30 WIB.

Sementara pada pukul 22.00 WIB, Manchester City akan menjamu Burnley di Etihad Stadium. Kemenangan dibutuhkan The Citizens untuk mengejar Chelsea di puncak klasemen.

Terlebih City baru saja kalah dari Liverpool di laga terakhir. Sehingga mereka terlempar dari posisi empat besar klasemen sementara.

Liverpool sendiri akan menantang Sunderland di waktu yang bersamaan. The Reds wajib mencuri poin jika tidak ingin semakin tertinggal dari Chelsea di puncak klasemen.

Selang beberapa jam, MU akan melawat ke kandang West Ham United. Kemenangan akan membuat MU semakin merangsek ke papan atas.

Berikut jadwal lengkap Liga Inggris nanti malam:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Middlesbrough 19:30 Leicester City        
Everton 22:00 Southampton         
Manchester City 22:00 Burnley    
Sunderland 22:00 Liverpool        
WBA 22:00 Hull City    
West Ham United 00:15 MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.