Sukses

Rayakan Tahun Baru, Kroos Rusak Pertemanan dengan Bek Real Madrid

Gelandang Real Madrid, Kross mengunggah gambar yang membuat hati Marcelo terluka.

Liputan6.com, Madrid - Perayaan pergantian tahun seharusnya berlangsung dengan suka cita. Namun tidak untuk Real Madrid. Dua pemain bintangnya malah merusak tali persahabatan mereka.

Gelandang Los Blancos (sebutan Real Madrid), Toni Kross mengunggah sebuah gambar untuk merayakan tahun baru. Gambar tersebut mengingatkan kemenangan Jerman atas Brasil di Piala Dunia 2014.

Ketika itu, Brasil kalah 1-7 dari Jerman di Belo Horizonte pada babak semifinal Piala Dunia 2014. Dalam laga tersebut, Kroos mencetak tiga gol.



Foto tersebut mendapat lebih dari 300 ribu likes dan 40 ribu komentar. Sayangnya, Kross rupanya tidak sadar ada pemain Brasil di skuat Brasil, yakni Marcelo.

Melalui akun Twitter pribadinya, Marcelo tampak kecewa dengan lelucon yang dilontarkan mantan gelandang Bayern Muenchen tersebut. Marcelo tidak menyangka Kroos telah melakukan hal tersebut.

"Selamat tahun baru untuk semuanya. Semoga selalu diberi kesehatan dan dapat menghormati orang lain," kicau Marcelo, bek kiri Real Madrid, menanggapi gambar yang diunggah Kross.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini