Sukses

NBA: Luar Biasa, Westbrook Buat Triple Double Dalam 20 Menit

Westbrook kembali membuat triple double di laga NBA.

Liputan6.com, Jakarta Russell Westbrook membuat triple double ke-16 di NBA 2016/2017. Pada laga terakhir tahun 2016, Westbrook menghantarkan Oklahoma City Thunder menang 114-88 atas Los Angeles Clippers.

Dalam laga ini Clippers mengistirahatkan Blake Griffin dan Chris Paul. Absennya kedua pemain ini dimaksimalkan dengan baik oleh Thunder. Westbrook merajalela tanpa adanya Paul.

Westbrook menghasilkan 17 angka, 12 rebound dan 14 assists. Yang dahsyat, Westbrook mencetak triple double kurang dari 20 menit di paruh pertama.

"Saya pria yang beruntung. Rekan-rekan setim saya melakukan pekerjaan luar biasa membuat semuanya menjadi mudah bagi saya," tutur Westbrook seperti dikutip dari Reuters.

Westbrook harusnya bisa mencetak triple double lebih spektakuler lagi bila tidak terkena technical foul sehingga tak bermain sama sekali di kuarter empat.

Pemain cadangan Thunder Enes Kanter juga bermain bagus dengan menyumbang 23 angka, disusul Victor Oladipo dengan 15 poin.

Di kubu Clippers, dua pemain cadangan yang menjadi pencetak angka terbanyak. Brandon Bass dan Marreese Speights sama-sama membukukan 18 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.