Sukses

Chelsea Takkan Sembarangan Membeli Pemain di Januari

Conte akan berhati-hati dalam memilih pemain yang dibeli Chelsea.

Liputan6.com, London- Manajer Chelsea Antonio Conte memastikan klubnya akan mencoba membeli pemain baru di bursa transfer Januari. The Blues memiliki anggaran cukup untuk memenuhi keinginan Conte akan pemain baru.

Chelsea saat ini sedang dalam performa terbaik. Pasukan Conte menang 12 kali beruntun dan cuma kemasukkan dua gol. Mereka pun berhasil memuncaki klasemen dengan unggul enam poin.

Walau sedang dalam performa apik, Conte melihat timnya masih perlu tambahan amunisi untuk mengarungi paruh kedua musim. Conte akan leluasa mengejar pemain buruannya karena baru saja mendapat dana segar 52 juta pound hasil penjualan Oscar ke klub Tiongkok Shanghai SIPG.

Uang penjualan Oscar dipastikan Conte akan dipakai untuk membenahi tim di bulan Januari ini. Namun demikian Conte memilih untuk berhati-hati dalam membeli pemain di bulan Januari. Conte melihat cukup sulit mendapatkan pemain berkualitas.

"Di bulan Januari selalu sulit untuk membeli pemain. Bersama klub kami memikirkan cara terbaik untuk menghadapi sisa musim ini. Pastinya kami menjual Oscar dan kami memiliki uang untuk dibelanjakan. Tapi penting untuk menghabiskan uang dengan cara tepat," ujar Conte.

Sejauh ini ada beberapa pemain yang dikaitkan dengan Chelsea antara lain Arturo Vidal (Bayern Muenchen) dan Michael Keane (Burnley).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.