Neymar Tak Rela Ronaldo Pindah ke Barcelona

Oleh Luthfie Febrianto pada 30 Des 2016, 21:40 WIB

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Neymar mengatakan, Marcelo adalah pemain Real Madrid yang ia harapkan bisa gabung Barcelona. Ia bahkan tak ragu untuk memilih rekan setimnya di timnas Brasil tersebut, meski ada nama lain seperti Cristiano Ronaldo atau Gareth Bale.

"Untuk bermain di Barcelona? Saya akan memilih Marcelo karena dia teman saya," kata Neymar seperti dilansir Telegraph.

Neymar menambahkan, meski tak memilih Ronaldo atau Bale, ia mengakui kalau para rivalnya di Real Madrid itu adalah pemain luar biasa. Neymar pun mengaku menikmati persaingan dengan mereka di tiap laga El Clasico.

"Mereka pemain yang juga membuat sejarah. Ronaldo telah memenangkan tiga Ballon d'Or. Bale juga menjalani musim yang luar biasa. Benzema juga striker yang hebat. Jadi, ini pertarungan yang sehat dan bagus yang kami jalani di El Clasico," kata Neymar.

Neymar sendiri bergabung dengan Barcelona di awal musim 2013/14. Bersama dengan Lionel Messi dan Luis Suarez, Neymar membentuk salah satu trio lini depan paling mematikan.

Neymar pun telah mengemas delapan trofi selama tiga musim di Barcelona. Salah satu trofi di antaranya adalah trofi Liga Champions yang diraih pada musim 2014/15.