Sukses

Bek AS Roma Doakan Juventus Terpeleset

Bek AS Roma, Bruno Peres yakin timnya masih bisa mengejar Juventus yang sedang memimpin klasemen Liga Italia

Liputan6.com, Roma -  Juventus memang tengah memimpin klasemen sementara Liga Italia. Namun bek AS Roma, Bruno Peres yakin Juventus masih bisa dikejar.

"Juventus belum juara. Saya harap kami bisa melanjutkan performa bagus kami dan ceritanya akan berbeda," ujar Bruno seperti dilansir Football Italia.

Juventus tengah memimpin klasemen dengan 42 poin, unggul 4 poin dari AS Roma yang ada di peringkat kedua. Namun jarak tersebut bisa saja melebar lantaran Juventus masih punya tabungan satu laga ketimbang Roma.

Di sisi lain, Roma terus menunjukkan peningkatan performa dalam beberapa laga terakhir. Serigala Ibukota hanya kalah dua kali dari 10 laga terakhir mereka di Liga Italia.

Liga Italia saat ini sedang jeda paruh pertama. Kompetisi kasta tertinggi di Negeri Pizza baru akan berputar kembali pada Minggu (8/1/2017) pekan depan.

Di pekan itu, Roma akan melakoni laga tandang melawan Genoa sementara Juventus harus meladeni kunjungan Bologna.

"Kami harus berharap Juventus kalah beberapa kali. Jadi Roma akan memperpendek jarak dan mengubah sejarah," ujar Peres.

"Roma adalah klub besar. Anda bisa membandingkannya dengan Corinthians. Ketika Anda menang, itu adalah kebahagaiaan. Ketika Anda kalah, Anda sedang krisis," ujar Peres mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia
    AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia

    AS Roma

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia