Sukses

Pacar Cantik Bek Incaran MU Beri Sinyal Hengkang di Instagram

Bek Benfica ini sudah lama dikaitkan dengan MU.

Liputan6.com, Lisboa - Kabar kepindahan Victor Lindelof dari Benfica ke Manchester United (MU) belakangan kembali simpang siur. Padahal, sebelumnya santer diberitakan kedua kubu telah mencapai kata sepakat.

Lindelof hendak diboyong MU dengan harga 38 juta pounds. Kepindahan bek asal Swedia itu disebut-sebut bakalan rampung ketika bursa transfer musim dingin resmi dibuka nanti.

Tapi ,baru-baru ini mencuat isu miring, kalangan media di Portugal menyebut Benfica mengurungkan niat melepas Lindelof. Mereka akan memakai jasa sang pemain setidaknya hingga penghujung kompetisi dan mencari pembeli yang siap membayar lebih mahal lagi.

Sedangkan MU juga perlahan mulai mundur dari perburuan. Manajer Jose Mourinho tak lagi ngotot karena duet Phil Jones dan Marcos Rojo perlahan memperlihatkan perkembangan positif dai segi performa.

Namun di tengah kebingungan soal transfer itu, kekasih Lindelof, Majea Nilsson memberikan kode lewat postingan di Instagram. Dia mengunggah foto dua tahun silam ketika baru pertama tiba di Lisbon.

"Hari ini tepat dua tahun sejak saya pertama tiba di Lisbon. Tahun terbaik dalam hidup saya," tulis Nilsson.

Berbagai spekulasi langsung muncul. Salah satunya ada yang menduga bahwa itu adalah sinyal bahwa Lindelof dan sang kekasih bakalan meninggalkan Benfica dalam waktu dekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Victor Lindelof

  • Lindelof

Video Terkini