Sukses

Gabigol Siap Buktikan Diri untuk Inter Milan

Gabigol belum mendapatkan tempat utama di Inter Milan.

Liputan6.com, Milan - Striker Inter Milan, Gabriel Barbosa atau akrab disapa Gabigol siap membuktikan diri. Dia mengaku senang bermain untuk Inter Milan dan siap buktikan jika investasi Nerazurri atas dirinya bukan sebuah kesalahan.

Seperti diketahui, striker timnas Brazil ini diboyong Inter Milan dari Santos dengan transfer 29,5 juta euro pada Agustus lalu. Dapat julukan raja gol di Brazil, Gabigol masih melempem dengan Inter Milan.

Maka itu, striker berusia 20 tahun itu hingga saat ini masih belum mendapatkan tempat. Baik Frank De Boer maupun Stefano Pioli belum bisa pastikan posisinya di lini depan.

Maka itu muncul rumor dirinya bakal dipinjamkan pada Januari nanti, meski Gabigol mengaku makin betah di Inter Milan. Agen Gabigol, Wagner Ribeiro mengatakan kliennya tak mungkin dipinjamkan pada Januari.

"Gabriel punya kontrak dengan Inter sampai 2021. Dia baru berusia 21 tahun dan bisa adaptasi dengan baik dengan rekan-rekannya. Dia punya potensi," kata Ribeiro seperti dikutip soccerway.

"Dia ingin bermain, dia suka bermain. Tujuannya adalah membuktikan diri Inter sudah tepat membeli dia."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini