Sukses

INASGOC Puji Persiapan Asian Games di Palembang

INASGOC datangi Palembang untuk meninjau kesiapan tuan rumah Asian Games ini.

Liputan6.com, Jakarta Sebanyak 10 orang dari panitia lokal Asian Games 2018 (INASGOC) meninjau langsung persiapan Palembang menjadi tuan rumah multi event empat tahunan itu. Menurut Ketua Deputy I INASGOC, Raja Parlindungan Pane, persiapan di Palembang berjalan sesuai jalur (on track).

Itu, dikatakannya, bisa terlihat dari persiapan yang baik dari segi venue dan juga tempat penginapal atlet.

"Kita dari deputy 1 yang terdiri dari tim games operation cukup puas dengan persiapan disini baikvenue maupun atlet village yang kita datangi sejauh ini masih on the track," ujar Raja Pane kepada wartawan.

Lebih lanjut, dia mengatakan pihaknya sangat yakin dengan persiapan di Palembang. Apalagi gubernur langsung yang turun tangan. Dia mencotohkan seperti Venue Boling, dimana cabor tersebut baru terakhir-terakhir ini dipindahkan ke Palembang.

Meski begitu, Palembang tidak keteteran menghadapi pemindahan venue ini. "Kita tambah yakin karena gubernur turun langsung. Di luar dugaan kita, persiapan di sini begitu matang. Ada hambatan tapi itu soal waktunya saja," ujarnya.

(Indra Pratesta)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.