Sukses

Klasemen Liga Inggris Usai Liverpool Permak Stoke

Liverpool menggeser Manchester City dari urutan kedua klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com, Liverpool - Pesta gol tercipta saat Liverpool menjamu Stoke City pada pekan ke-18 Liga Inggris 2016/2017 di Anfield, Rabu (28/12/2016) dinihari WIB. Kemenangan itu membawa Liverpool kembali menempati urutan kedua klasemen.

Kemenangan atas Stoke didapat Liverpool dengan cukup mudah. Mereka memang kebobolan lebih dulu saat laga baru berjalan 12 menit. Stoke membuka keunggulan setelah Jonathan Walters sukses menyambut umpan Erik Pieters dengan tandukannya.

Untungnya, respons yang diperlihatkan para pemain Liverpool luar biasa. Anak asuh Jurgen Klopp justru semakin menggila usai kebobolan. Hasilnya, empat gol balasan mampu diceploskan Jordan Henderson dan kawan-kawan.

Empat gol Liverpool dicetak Adam Lallana di menit ke-34, Roberto Firmino (44), bunuh diri Gilbert Imbula (59), dan Daniel Sturridge (70). Berkat kemenangan tersebut, kini jarak Liverpool dengan Chelsea kembali terpangkas menjadi enam poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris 2016/2017 (Soccerway)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Klasemen Liga Inggris