Sukses

Top 10 Berita Bola: 3 Calon Kapten Timnas Indonesia

Timnas Indonesia bakal membutuhkan sosok pemimpin atau kapten tim untuk masa depan.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel mengenai calon kapten Timnas Indonesia mendapat atensi besar dari pembaca kanal Bola Liputan6.com hingga Minggu (25/12/2016) sore WIB.

Timnas Indonesia baru saja menyelesaikan turnamen Piala AFF 2016. Skuat Garuda --sebutan Timnas Indonesia-- menjadi runner up setelah kalah agregat 2-3 dari Thailand.

Selepas Piala AFF 2016, Timnas Indonesia harus mencari kapten baru. Soalnya, Boaz Salossa sudah memikirkan rencana pensiun, meski belum memastikan waktunya.

Berikut Top 10 Berita Bola:

1. Inilah 3 Calon Kapten Masa Depan Timnas Indonesia

Timnas Indonesia bakal membutuhkan sosok pemimpin atau kapten tim untuk masa depan. Hal ini mencuat seiring dengan kabar akan pensiunnya Boaz Solossa.

Boaz beberapa kali memang mengutarakan niatnya untuk pensiun. Dia ingin memberikan kesempatan kepada pemain muda untuk unjuk gigi.

Ada tiga nama yang paling berpeluang untuk menjadi kapten selanjutnya. Siapa saja mereka? Baca selanjutnya di sini.

2. PSG Resmi Gaet Pemain Incaran MU

Bursa transfer musim panas belum juga dibuka secara resmi, Paris Saint Germain sudah mendapatkan pemain baru yakni Julian Draxler yang diincar Manchester United (MU). Draxler diboyong dari klub Bundesliga VfL Wolfsburg.

Pemain nasional Jerman itu dikontrak PSG selama empat setengah tahun. Tak disebutkan berapa biaya yang harus dikeluarkan PSG untuk mendapatkan Draxler. Baca selengkapnya di sini.

3. Barcelona Diklaim Dapatkan Pemain Incaran MU

Barcelona dikabarkan telah berhasil memenangi persaingan dengan Manchester United (MU) dalam perburuan bek Valencia Joao Cancelo. Pemain yang beroperasi di sayap kanan itu akan pindah ke Nou Camp musim depan.

Media Spanyol Sport melaporkan Barcelona sudah mencapai kesepakatan dengan Cancelo. Pemain berkebangsaan Portugal itu akan dikontrak Barcelona selama lima tahun. Baca selengkapnya di sini.

4. Mudik ke Persib, Ini Komentar Eks Pemain Schalke

5. Mkhitaryan Pulih, Jadwal Padat Menanti MU

6. Puel Pupus Ambisi MU

7. 3 Pemain MU yang Mungkin Pindah ke Tiongkok

8. Diego Costa Senang Bertarung dengan 2 Bek Real Madrid

9. Mourinho: Ibrahimovic Pergi, Prancis Akhirnya Punya Liga

10. Ada Legenda MU di Balik Kecemerlangan Ronaldo Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini