Sukses

Mudik ke Persib, Ini Komentar Eks Pemain Schalke

Persib akan kembali memakai jasa pria Jepang itu tahun depan.

Liputan6.com, Jakarta Manajemen Persib Bandung mengaku sudah mencapai kesepakatan dengan pemain asal Jepang yang sebelumnya membela Persiba Balikpapan, Shohei Matsunaga untuk berkostum Maung Bandung pada musim depan.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh mantan pemain Schalke itu melalui akun Instagramnya.

Shohei mengaku senang bisa kembali bergabung dengan tim yang sempat dibelanya pada tahun 2011 lalu.

"Saya sangat senang bisa kembali bergabung Persib. Karena awal karier saya di Indonesia adalah Persib. Sehingga Persib dan Bandung tempat yang sangat berkesan bagi saya," kata dia.

Shohei berharap bisa memberikan kemampuan yang terbaik serta mengangkat prestasi Maung Bandung pada kompetisi musim depan. "Saya berharap bisa memberikan yang terbaik untuk Persib dan bobotoh yang sangat luar biasa," ucap dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terima Kasih Persiba


Selain itu Shohei mengucapkan kalimat perpisahan untuk rekan-rekannya di tim berjuluk Beruang Madu.

"Persiba, terima kasih untuk pengalaman berharganya. Mohon maaf untuk segala kekurangan saya. Semoga kekeluargaan ini akan terus terjalin."

"Terima kasih telah mengajarkan arti sebuah kekeluargaan, persaudaraan dan persahabatan. Saya tidak pernah lupa dengan kalian. Sukses selalu untuk kita semua," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.