Sukses

Mantan Pemain Schalke Kembali Gabung Persib

Matsunaga sempat bergabung dengan Persib Bandung pada musim 2011.

Liputan6.com, Bandung - Manajemen Persib Bandung terus memburu para pemain incarannya untuk kompetisi ISL musim depan.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengatakan dua mantan pemain Maung Bandung dipastikan bakal kembali bergabung. Keduanya yaitu Shohei Matsunaga serta Wildansyah.

"Iya sudah deal. Pemain asing yang sudah sepakat ke kita, Vlado (Vladimir Vujovic), Patrick (Cruz Dos Santos) dan Matsunaga (Shohei)," katanya di Bandung, Jumat (23/12/2016).

Keputusan ini membuat salah satu pemain asingnya, yang notabenya asal Asia, Diogo Alexandre Alves Ferreira kemungkinan besar didepak dari Persib.

"Masuknya Matsunaga berarti Diogo terancam karena slot Asia sudah ditempati," kata dia.

Lebih lanjut Umuh menjelaskan satu nama pemain lain yaitu bek Sriwijaya FC, Wildansyan, juga akan mudik ke Persib.

"Selain Matsunaga, Wildansyah juga gabung. Sementara itu dulu kita lihat nanti tanggal 2 siapa saja yang masuk dan yang keluar," jelas dia.

Matsunaga sempat bergabung dengan Persib Bandung pada musim 2011. Saat itu mantan pemain Schalke ini berhasil menorehkan 4 gol dari 16 laga. Sedangkan, Wildansyah sempat memperkuat Persib selama empat musim sebelum pindah ke Persisam Putra Samarinda (kini Bali United).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.