Sukses

Pemain Ini Bakal Dapat Posisi Penting Jika Jadi Gabung MU

Penampilan cemerlang Griezmann sebenarnya sudah terlihat sejak ia masih di Real Sociedad.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United sudah lama dikabarkan ingin merekrut bintang Atletico Madrid Antoine Griezmann di musim mendatang.

Manajer MU Jose Mourinho menilai Griezmann sebagai pemain "sempurna", dan bisa disejajarkan dengan bintang saat ini Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba.

Mourinho, bahkan dilaporkan akan memberikan posisi penting untuk pemain ini. Griezmann akan mendapat peran No.10, sehingga diharapkan pemain asal Prancis ini, akan membawa kreativitas dan hubungan antara lini tengah dan depan.

Untuk itu, seperti dilansir Sun, MU telah meminta agen sang pemain segera menegosiasikan kesepakatan mereka dengan Atletico untuk striker Prancis tersebut. MU disebut-sebut mau mengeluarkan dana sekitar 60 juta pounds.

Nama Griezmann memang tengah menjadi sorotan banyak pihak. Selain MU, ada beberapa tim besar Eropa yang ingin merekrutnya.

Penampilan cemerlang Griezmann sebenarnya sudah terlihat sejak ia masih di Real Sociedad. Ketajamannya mulai terlihat sejak musim 2012/2013.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persaingan

Pada musim panas 2014, ia direkrut Atletico dengan biaya 25,5 juta pounds. Hingga kini, ia sudah membukukan 66 gol dan 19 assist dari 128 laga bersama Atletico.

Grizmann juga sempat dikait-kaitkan dengan klub raksasa Spanyol Real Madrid. Namun, dia menegaskan tidak tertarik bergabung dengan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.  Padahal, Madrid sudah menyediakan anggaran lebih dari 50 juta pounds.

"Memang benar kalau ambisi saya ingin memenangkan banyak gelar. Namun, saya tidak bisa bergabung dengan Real Madrid karena bersaingannya dengan Atletico," ucap Griezmann, dikutip dari Marca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.