Sukses

Alcacer Akhiri Paceklik Gol, Ini Kata Pelatih Barcelona

Paco Alcacer baru bisa mencetak gol setelah 578 menit bersama Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique menanggapi gol perdana yang dicetak Paco Alcacer. Striker berusia 23 tahun itu baru bisa mencetak gol setelah 578 menit bersama klub berjulukan Los Blaugrana tersebut.

Alcacer mencetak gol kelima saat Barcelona menang 7-0 atas Hercules di Camp Nou Stadium, Kamis (22/12/2016) dini hari WIB pada leg kedua Copa Del Rey babak 32 besar. Gol Alcacer tercipta pada menit ke-73.

"Saya tidak merasa ada yang salah dengan Alcacer. Sebab hal ini merupakan hal yang biasa terjadi dalam sepak bola, meski kami sudah menanti lama untuk gol pertamanya," ucap Enrique, dikutip dari Marca.

"Kami sangat mengenalnya dan Alcacer tidak memberikan kami keraguan. Saya puas dengan kinerja Alcacer dan semua pemain," ucap pria berusia 46 tahun tersebut.

Pada laga tersebut, Los Blaugrana sempat kesulitan mencetak gol pada babak pertama. Rapatnya pertahanan Hercules membuat Barcelona hanya bisa mencetak dua gol.

"Kami sangat sabar untuk menciptakan peluang dan berhasil membunuh mereka di babak kedua. Tim ini sudah menyiapkan permainan dengan sangat serius," ujar Enrique.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.