Sukses

TSC 2016 Rampung, Sponsor Puas dan Puji Kinerja PT GTS

Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo (TSC 2016) telah rampung digelar.

Liputan6.com, Jakarta - Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo (TSC 2016) telah rampung digelar. Persipura Jayapura keluar sebagai juara dengan mengemas 68 poin, unggul dari runner-up Arema Cronus dan Madura United.

Seluruh sponsor yang terlibat selama sembilan bulan turnamen jangka panjang ini berjalan, menyatakan rasa puasnya pada kinerja operator yakni PT Gelora Trisula Semesta (PT GTS). Seperti salah satunya dikatakan Adrian Wiryawan selaku Product Manager Torabika Duo dari PT Mayora Indah Tbk.

"Dengan TSC ini, kami ingin membangkitkan persepakbolaan di Indonesia. Kami juga percaya dengan adanya TSC Indonesia punya modal untuk lebih baik lagi di level internasional. Dampaknya sangat terasa, karena produk kami yang baru dilaunching Torabika Duo mendapat kenaikan penjualan yang signifikan," ujar Adrian Wiryawan dalam jumpa pers Final Season TSC 2016 yang digelar di Lantai 8, SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Rabu (21/12/2016) sore.

Catatan positif lainnya datang dari Division Head Event and Sponsorship IM3 Ooredoo Benny Hutagalung. Benny mengakui, Indosat Ooredoo melalui layanan seluler prabayar mereka melihat keunikan dari suporter sepak bola dalam TSC 2016 yang diselenggarakan PT GTS.

"Sepakbola olahraga favorit. Kami telah melihat buktinya dengan animo fans yang unik dalam mendukung tim mereka. Kami terkesan dan bangga jadi bagian TSC. Kami terus mendukung gairah kebebasan mereka untuk menikmati kecintaannya secara digital dalam sepak bola," kata Benny dalam kesempatan yang sama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sponsor Puas

Linawati Suteja, Group Product Manager Kuku Bima punya pandangan yang berbeda dengan keberhasilan PT GTS menyelenggarakan turnamen. Menurut Lina, pihaknya telah melakukan survei kalau kehadiran TSC 2016 membuat masyarakat peduli pada tim di daerahnya.

"Saya selalu mendapat dampak respons baik. Saya sangat mengapresiasi orang-orang yang peduli dengan sepak bola nasional seperti dalam GTS ini. Saya telah melakukan survei kalau TSC telah membangkitkan semangat kedaerahan," ujar Lina, yang diamini oleh sponsor TSC lainnya, Luhur Budijarso, Chief of Marketing BTPN Wow!.

"Melalui sepak bola BTPN jadi berkembang. Kami berharap kerja sama ini terus berlanjut. Sebagai laporan keuangan publik saat ini kami punya 2,5 juta nasabah 147 ribu agen di indonesia. Kami bekerja sama dengan pentolan suporter di klub-klub TSC dan spirit mereka kami tangkap dengan menciptakan produk yang sesuai yakni BPTN Wow!," kata Luhur Budijarso.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.