Sukses

Ibrahimovic Dukung Lindelof Pindah ke MU

Ibra menyebut, Lindelof sudah siap untuk bergabung dengan MU.

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester United (MU), Zlatan Ibrahimovic memberi dukungan pada rekan senegaranya, Victor Lindelof. Ibra menyebut, Lindelof sudah siap untuk bergabung dengan MU.

"Apakah dia cukup hebat bergabung dengan MU? Saya pikir dia siap. Sekarang terserah dia. Apapun yang dia pilih akan bagus baginya," ujar Ibrahimovic seperti dilansir Sky Sports.

Lindelof dikabarkan bakal bergabung dengan MU pada bursa transfer Januari ini. Saat ini, presiden Benfica, yang menjadi klub tempat bernaung Lindelof, tengah membicarakan transfer Lindelof dengan para petinggi MU.

Ibra sendiri mengakui, Lindelof merupakan pemain yang tengah menjadi incaran sejumlah klub besar kali ini. Meski mendukung kepindahan Lindelof ke MU, Ibra meminta semua klub menyerahkan keputusan pada Lindelof sendiri.

"Dia sedang tumbuh. Dia punya banyak tanggung jawab dengan timnas sekarang. Saya tahu dia diincar sejumlah klub jadi biarkan dia membuat keputusan yang tepat," kata Ibra mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.