Sukses

Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 20 Desember 2016

Borussia Dortmund hanya meraih tiga kemenangan di 10 laga terakhir.

Liputan6.com, Jakarta Borussia Dortmund memiliki kesempatan untuk kembali menempati urutan ketiga klasemen Bundesliga 2016/2017. Namun, mereka harus terlebih dulu mengatasi Augsburg pada pekan ke-16 di Signal-Iduna-Park, Rabu (21/12/2016) dinihari WIB.

Performa Dortmund belakangan ini memang tak sesuai harapan, khususnya di Bundesliga. Rapor buruk membuat mereka semakin tertinggal dari persaingan di papan atas yang melibatkan Bayern Muenchen dan Leipzig.

Anak asuh Thomas Tuchel tersebut hanya meraih tiga kemenangan dari 10 laga terakhir Bundesliga. Sisanya, mereka lima kali tertahan dan menelan dua kekalahan. Jika mampu mengatasi Augsburg, Dortmund bisa menggeser Hoffenheim dan Hertha Berlin yang menempati urutan ketiga dan keempat.

Perjuangan Borussia Dortmund melawan Augsburg bisa disaksikan secara langsung di layar kaca. Selain itu, ada pula pertarungan yang melibatkan Eintracht Frankfurt melawan Mainz dan Borussia Moenchengladbach melawan Wolfsburg.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung


01:45 WIB: Borussia Dortmund vs Augsburg (Fox Sports 1)
01:45 WIB: Eintracht Frankfurt vs Mainz (Fox Sports 2)
01:45 WIB: Borussia M'gladbach vs Wolfsburg (Fox Sports 3)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.