Sukses

Enrique: Messi Pemain Unik

Luis Enrique tidak bosan memuji Lionel Messi.

Liputan6.com, Barcelona - Luis Enrique tidak bosan memuji Lionel Messi. Pelatih Barcelona itu kembali menyanjungnya setelah membawa timnya menang atas Espanyol,  Minggu (18/12/2016).

Dalam laga tersebut Messi menyumbang gol terakhir dalam laga yang berakhir dengan skor 4-1. Sementara tiga gol Barcelona lainnya diciptakan Luis Suarez (dua gol) dan Jordi Alba.

Kemenangan membuat Barcelona terus menempel Real Madrid di puncak klasemen. Blaugrana mengoleksi 34 poin dari 16 laga atau berselisih tiga poin dengan Los Galacticos.

"Tidak banyak yang bisa melakukan hal seperti Messi saat ini. Dia pemain yang unik," kata Enrique seperti dilansir Soccerway.

"Di sini, Camp Nou Messi selalu melakukan hal luar biasa setiap 15 hari," ucapnya menambahkan.

Menariknya, Enrique langsung memberikan kado Natal lebih awal bagi striker asal Argentina itu. Ia mengizinkan Messi bersama Luis Suarez. Neymar, dan Gerard Pique untuk berlibur lebuh awal.

"Ya, keempat pemain itu tidak akan bermain melawan Hercules tengah pekan ini. Sangat penting bagi mereka untuk berlibur," kata Enrique.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini