Sukses

Marquez Ikuti Jejak Rosberg Pensiun?

Marc Marquez belum memiliki rencana untuk pensiun dari MotoGP

Liputan6.com, Jerez - Marc Marquez belum memiliki rencana untuk pensiun dari MotoGP. Dia mengaku masih punya banyak ambisi di dunia balap.

Marquez mengungkapkan hal tersebut setelah melihat juara dunia F1, Nico Rosberg. Ya, pembalap asal Jerman itu memilih pensiun karena tidak ingin menerima banyak tekanan pada musim depan.

"Jujur, soal Rosberg adalah sesuatu yang sulit dipahami. Tapi mungkin dalam lima tahun lagi saya akan memiliki perasaan yang sama," ujar Marquez seperti dilansir Independent.

"Saya masih memiliki motivasi lebih untuk mempertahankan gelar dan masih terus ingin berada di sini. Tapi setiap orang berbeda dan saya sangat menghormati Rosberg," ucap Marquez menambahkan.

Di sisi lain, pembalap asal Spanyol itu bertekad untuk memberikan yang terbaik pada musim depan. Terlebih persaingan bakal lebih ketat karena banyaknya pembalap yang berpindah tim.

"Target utama saya pada 2017 adalah mengulang keberhasilan. Permasalahannya ada 21 pembalap yang ingin berada di tempat yang sama, sehingga Anda harus berlatih keras, dan berkonsentrasi untuk mencapainya," ucap Marquez. (David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini