Sukses

Jelang Duel, Roma dan Juventus Saling Memuji

Diego Perotti percaya AS Roma mampu meraih scudetto musim ini

Liputan6.com, Roma - Diego Perotti percaya AS Roma mampu meraih scudetto musim ini. Penyerang sayap asal Argentina itu menilai kualitas Tim Serigala Ibukota tidak kalah dengan pemuncak klasemen, Juventus.

Saat ini Roma masih berada di posisi kedua klasemen dengan koleksi 35 poin dari 16 laga. Sementara Juventus berada di posisi pertama dengan selisih empat poin.

Menariknya kiper Juventus, Gianluigi Buffon menyampaikan Roma merupakan pesaing berat timnya mempertahankan gelar. Sehingga Juve tidak akan meremehkan kekuatan tim yang diasuh Luciano Spaletti tersebut.

"Buffon benar menyebut kami bisa memenangkan gelar. Kami telah mengalahkan Napoli, AC Milan, Inter, dan Lazio musim ini dan itu tidak mudah," kata Perotti seperti dilansir Soccerway.

"Memang kami sempat kehilangan beberapa poin krusial. Namun sekarang Roma hanya berselisih empat poin dan siap bersaing dengan Juve," katanya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Duel Striker

Kedua tim akan bertarung pada Minggu (18/12/2016) mendatang. Dan laga ini tidak lepas dari persaingan duo striker, Edin Dzeko dan Gonzalo Higuain.

"Keduanya pemain hebat karena bisa mencetak gol dan assist. Namun saya lebih memilih Dzeko," kata Perotti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini