Makin Solid, Van Dijk Berharap Persib Tak Rombak Tim

Oleh Kukuh Saokani pada 15 Des 2016, 17:23 WIB

Liputan6.com, Bandung - Striker Persib Bandung, Sergio van Dijk terus menunjukkan tajinya bersama Maung Bandung. Dalam 7 laga terakhir bersama juara ISL 2014 itu di ajang Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo, pemain naturalisasi itu mencetak 6 gol.

Van Dijk menuturkan jika para pemain sudah mulai padu, sebagai bukti pada putaran kedua ini Persib selalu meraih kemenangan saat bermain di kandang serta tiga hasil imbang tandang dan membuat Persib kini bercokol diposisi ke 5 klasemen sementara.

"Saya senang Persib menang, tidak kalah di kandang tapi yang penting hasil Persib di akhir pertandingan dan bisa mencetak gol," katanya.

"Kalian harus lihat sekarang pemain di putaran kedua berbeda dibandingkan putaan pertama seperti Marcos, Febri kita lebih kompak itu hasilnya untuk saya juga, lebih banyak peluang bisa mencetak gol. Mudah-mudahan tidak merombak musim depan (besar-besaran)."

1 of 2

Kans 5 Besar

Disinggung peluang skuat Maung Bandung untuk finis di posisi lima besar, mantan pemain Adelaide United ini optimis hal tersebut bisa terealisasi. Persib Bandung disebutnya bisa kunci posisi 5 besar jika bisa kalahkan Arema Cronus di Kanjuruhan, Minggu (18/12/2016).

"Tapi itu berat sekali, karena Arema tim yang cukup bagus juga, tapi kepercayaan diri kita sedang cukup bagus. Kami kesana untuk menang atau seri," ujarnya.

Posisi Persib Bandung sempat tercecer diputaran pertama ajang Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo. Namun usai mengalahkan Pusamania Boreno FC, Rabu (14/12/2016) posisi Hariono cs kini berada di lima besar.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menegaskan akan mempertahankan 70 persen skuat saat ini dan mendatangkan 7 pemain baru untuk musim depan demi meningkatkan prestasi Persib Bandung.

Lanjutkan Membaca ↓