Sukses

Now Live Streaming PS TNI vs Sriwijaya FC di Liputan6.com

Meski unggul dari sisi peringkat, Sriwijaya tak akan meremehkan PS TNI.

Liputan6.com, Jakarta - Sriwijaya FC kembali melakoni laga lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, sore ini. Di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, mereka akan dijamu PS TNI. Ini merupakan laga tunda tanggal 2 Desember lalu, yang urung digelar karena Stadion Pakansari, kandang PS TNI, digunakan untuk latihan timnas Indonesia.

Berbekal 18 pemain yang dibawa ke Cikarang, pelatih Widodo Cahyono Putro meminta pasukannya untuk tidak meremehkan lawan. Meski dilihat dari perolehan poin saat ini Sriwijaya lebih unggul dari PS TNI yang masih belum beranjak dari dasar klasemen.

Sriwijaya berada di posisi ketujuh dengan mengoleksi 50 poin dari 32 pertandingan. Sedangkan PS TNI masih terpuruk di dasar klasemen dengan hanya mengoleksi 30 poin dari 32 laga.

"Saya tahu lawan yang akan kami hadapi ini sekarang berada di bawah kita. Tapi, bukan berarti mereka akan diam saja. Mereka tentu punya motivasi untuk menang, semua pemain harus siap tidak boleh anggap enteng," ujar Widodo, Selasa (13/12/2016).

Anda dapat menyaksikan pertandingan ini melalui live streaming di Liputan6.com, pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini