Sukses

Djanur Bahagia Persib Pertahankan Status Jago Kandang

Persib Bandung saat ini menempati posisi kelima klasemen sementara

Liputan6.com, Bandung - Djadjang Nurdjaman sangat senang bisa membawa timnya meraih kemenangan atas PBFC, Rabu (14/12/2016). Apalagi kemenangan itu memperpanjang rekor Persib Bandung sebagai jago kandang.

Ya, pada putaran kedua Persib sama sekali tidak pernah menelan kekalahan saat bermain di Stadion Si Jalak Harupat. Terbaru, mereka menang 1-0 atas Pesut Etam melalui gol tunggal Sergio van Dijk.

"Target kami sangat realistis yakni mempertahankan status jago kandang selama kompetisi. Dan kami bersyukur bisa memenangkan seluruh laga kandang di putaran kedua ini," kata Djanur usai pertandingan.

"Hari ini kami menang karena semua pemain menjalankan tugasnya dengan baik. Kami disiplin dan bekerja keras sepanjang laga," ucapnya menambahkan.

Persib Bandung saat ini menempati posisi kelima klasemen sementara Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. Tim Maung Bandung mengoleksi 54 poin dari 33 laga.

Dalam laga terakhir, Persib akan menantang tuan rumah Arema Cronus. Djanur berharap tren positif bisa terus terjaga.

"Saya pikir kami masih menyimpan misi karena kalau menang dari Arema kita bisa berada di posisi klasemen yang lebih terhormat. Lawan Arema akan kami upayakan sekuat tenaga untuk meraih poin penuh disana," ucap Djanur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini