Sukses

Diguyur Hujan, Suporter Minta Stadion Pakansari Dibuka

Pintu Stadion Pakansari dijadwalkan dibuka pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Bogor - Jelang pertandingan laga final Piala AFF antara tim timnas Indonesia vs Thailand, suporter  Indonesia sudah memadati Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (14/12/2016) siang. Mereka sudah tak sabar menyaksikan Skuat Garuda yang akan melawan Thailand di leg pertama final Piala AFF 2016.

Namun, upaya mereka masuk ke dalam stadion terhalang. Aparat keamanan yang berjaga di depan pintu masuk stadion belum mengizinkan mereka untuk masuk. Terlebih, kondisi saat ini diguyur hujan.

Mereka terpaksa menunggu dibukanya pintu masuk sambil hujan-hujanan. "Tolong buka gerbangnya pak. Tega bener harus nunggu sambil hujan-hujanan," ujar Saputra, suporter asal Citereup yang datang bersama lima temannya yang menunggu di pintu 10.

Agar pintu gerbang segera dibuka, para suporter melakukan protes dengan cara halus. Mereka bernyanyi Garuda di Dadaku dan hujan rintik-rintik.

Sementara suporter lainnya lebih memilih berteduh di warung tenda di sekitar stadion. Ada juga suporter yang sibuk mencari pintu masuk sesuai tiket dengan mengenakan jas hujan.

Berdasarkan keterangan dari pihak kepolisian, pintu masuk memang baru dibuka pukul 15.30 WIB. Pertandingan sendiri baru akan dimulai sekira pukul 19.00 WIB. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini