Sukses

Roma Ajak Chelsea Barter Pemain

Roma akan menawarkan salah satu dari dua pemainnya.

Liputan6.com, Roma- AS Roma berniat mengajak Chelsea untuk melakukan pertukaran pemain di bursa transfer Januari nanti. Roma ingin membawa gelandang Cesc Fabregas ke Olimpico musim dingin nanti.

The Mirror melaporkan demi mendapatkan Fabregas, Roma akan menawarkan salah satu dari dua pemainnya yakni bek Antonio Rudiger atau gelandang Radja Nainggolan.

Tawaran ini kemungkinan akan diterima oleh Chelsea. Pasalnya Fabregas sudah tidak dibutuhkan lagi oleh manajer Chelsea Antonio Conte.

Pada musim ini Fabregas tersingkir dari tim utama Chelsea. Sejak kedatangan Conte, Fabregas hanya jadi penghuni bangku cadangan akibat kalah bersaing dengan Nemanja Matic dan Ngolo Kante.

Conte kebetulan juga menyukai dua pemain yang ditawarkan Roma tersebut. Musim panas lalu Chelsea hampir merekrut Rudiger bila pemuda Jerman itu tidak mengalami cedera parah.

Sedangkan Nainggolan merupakan pemain yang sejak lama disukai oleh Conte. Saat masih melatih Juventus, Conte sudah berniat membawa pemain berdarah Batak tersebut.

Meski terus tampil menawan di Liga Inggris, Conte merasa timnya masih butuh perbaikkan sehingga akan membeli pemain baru musim dingin nanti. Pria Italia itu bakal belanja pemain di tanah kelahirannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia
    AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia

    AS Roma

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea

    Cesc Fabregas

Video Terkini