Sukses

Mourinho Kecewa MU Cuma Menang Tipis

Mourinho menilai MU seharusnya bisa mencetak banyak gol.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United akhirnya bisa menang lagi di Liga Inggris. Pada Minggu (11/12/2016) malam, Setan Merah menekuk tamunya Tottenham Hotspur 1-0 di Old Trafford.

Gol tunggal kemenangan MU dicetak winger Henrikh Mkhitaryan pada menit 29. Kemenangan ini sangat dibutuhkan MU setelah tiga pertandingan tanpa kemenangan di Liga Inggris.

Meski meraih kemenangan, manajer Jose Mourinho tidak terlalu puas. Pria Portugal itu menilai MU seharusnya bisa menang dengan skor lebih besar.

Dalam laga tersebut MU memang menciptakan banyak peluang meski kalah dalam penguasaan bola. Namun penampilan gemilang kiper Hugo Lloris membuat The Red Devils cuma bisa menyarangkan satu gol.

Mourinho menyesalkan anak asuhnya tidak bisa mencetak gol kedua sehingga harus ketar-ketir hingga menit akhir.

"Kami tidak pantas menghabiskan 15 menit terakhir dengan jantung kami berada di tangan kami karena kami memiliki cukup banyak peluang untuk mencetak gol kedua dan membunuh permainan," terang Mourinho kepada Sky Sports.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Seharusnya Bisa Menambah Gol

"Tiang gawang dan Lloris mentakdirkan hanya 1-0 tapi pada saat ini 1-0 merupakan keajaiban karena kami membutuhkan tiga poin ini."

"Semua orang merasakan ini dapat seperti laga-laga sebelumnya. Kami punya peluang untuk mencetak gol kedua di babak pertama dan di babak kedua kami tidak mencetak gol. Kemudian kami selalu berisiko (kebobolan)," tegas Mourinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

Video Terkini