Sukses

Gelandang Barcelona Doakan Real Madrid Tersandung

Real Madrid saat ini belum terkalahkan di Liga Spanyol dan memuncaki klasemen sementara dengan 34 poin.

Liputan6.com, Osasuna - Gelandang muda Barcelona, Sergi Roberto yakin Real Madrid tidak akan mampu menjaga tren positif mereka. Madrid saat ini belum terkalahkan di Liga Spanyol dan memuncaki klasemen sementara dengan 34 poin.

"Fokus kami adalah pada diri kami sendiri. Pemimpin klasemen nanti akan tersandung, maka dari itu kami harus tetap bekerja keras," ujar Roberto seperti dilansir Marca.

Barcelona baru saja memangkas jarak dengan Madrid usai menang 3-0 atas Osasuna di Estadio El Sadar, Sabtu (10/12/2016) malam. Gol-gol Barcelona lahir lewat gol Luis Suarez dan dua gol Lionel Messi

Roberto pun mengaku senang dengan kemenangan tersebut. Menurut dia, kemenangan itu hadir lantaran Barcelona bisa bersabar untuk membongkar perthanan Osasuna.

Barcelona sempat bermain imbang di babak pertama. Meski mendominasi, rapatnya pertahanan Osasuna membuat mereka kesulitan menciptakan gol.

Beruntung, Barcelona memiliki Suarez dan Messi yang mampu memecah kebuntuan. Tiga poin pun berhasil mereka raih berkat aksi kedua pemain tersebut.

"Saya sangat senang dengan permainan saya saat ini. Yang terpenting adalah tim meraih poin dan memenangkan pertandingan," kata Roberto yang juga bermain dalam pertandingan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini