Sukses

Scholes Yakin MU Juara Liga Europa Musim Ini

MU lolos ke fase gugur sebagai runner up Grup A.

Liputan6.com, Manchester - Paul Scholes meyakini Manchester United (MU) punya peluang besar untuk menjuarai Liga Europa musim ini. Legenda Setan Merah itu meminta eks timnya tidak takut melawan siapapun di babak selanjutnya.

MU lolos ke fase gugur sebagai runner up Grup A. Tiket tersebut diperoleh setelah mereka menang 2-0 atas Zorya di laga terakhir.

Sebagai runner-up, calon lawan MU pun terbilang susah. Mereka kemungkinan akan bertemu raksasa Eropa seperti Ajax Amsterdam, AS Roma, hingga Fenerbahce.

"MU punya skuat yang bagus dan mulai memainkan sepak bola indah. Jadi saya pikir mereka favorit juara di Liga Europa," kata Scholes seperti dilansir Soccerway.

"Jujur saja calon lawan MU tidak ada yang mengkhawatirkan. MU bisa mengalahkan semuanya," katanya menambahkan.

Meski demikian Scholes tahu tidak mudah bagi MU untuk menjadi juara meski lawannya tidak sesulit di Liga Champions. Pasalnya selain Liga Europa, MU juga masih terjun di Liga Inggris, Piala Liga dan Piala FA.

"Saya tidak tahu mana yang jadi prioritas MU saat ini. Lagipula dari catatan selama fase grup MU selalu meraih hasil buruk di Liga Inggris setelah berlaga di Liga Europa," ucap Scholes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini