Sukses

Dapat Tawaran Klub Lain, Robertino Siap Tinggalkan Persib?

Bagaimana pilihan Robertino jika tidak dibutuhkan Persib lagi?

Liputan6.com, Bandung - Kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo hanya tinggal menyisakan beberapa laga. Tiga tim masih bersaing untuk memperebutkan gelar juara yaitu Persipura Jayapura, Arema Cronous dan Madura United.

Beberapa tim yang sudah tidak punya peluang juara seperti Persib Bandung alihkan perhatian kepada hal lain. Diantaranya yaitu menyusun rencana memburu pemain anyar untuk musim depan.

Salah satu pemain yang sudah mendapat tawaran untuk pindah yaitu gelandang Persib Bandung asal Argentina, Robertino Pugliara.

Namun mantan pemain Persipura Jayapura itu mengaku belum memikirkan hal tersebut dan ingin fokus bermain bersama Persib Bandung pada sisa musim ini.

"Ada beberapa tawaran tapi belum ada keputusan fokus dulu disini (Persib)," kata dia, Kamis (8/12/2016).

Menurutnya masih banyak waktu untuk mempertimbangkan kelangsungan kariernya dan menunggu apakah manajemen Persib Bandung akan memperpanjang kontraknya atau tidak.

"Belum tahu (nasib saya kedepan seperti apa) belum ada rencana, sebentar lagi natal dan tahun baru. Saya mau sama keluarga dulu nanti baru pikir kemana (tim yang akan dibela)," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.