Sukses

Presiden Barcelona Jawab Masa Depan Suarez

Masa depan Luis Suarez di Barcelona akhirnya terjawab sudah.

Liputan6.com, Barcelona - Masa depan Luis Suarez di Barcelona akhirnya terjawab sudah. Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu mengungkapkan negosiasi kontrak dengan striker asal Uruguay itu sudah menemui titik temu.

Suarez memang menjadi idola baru di Camp Nou sejak bergabung dua tahun lalu. Ia sukses menyumbang dua gelar La Liga, dua Copa del Rey, dan juga Liga Champions.

"Ya, Suarez akan memperpanjang kontraknya. Ada beberapa detail kecil yang harus diselesaikan, tapi dalam beberapa hari atau minggu lagi kami akan mengumumkannya," kata Bartomeu seperti dilansir Soccerway.

"Ini adalah hadiah Natal yang hebat bukan untuk Suarez, karena dia sudah tahu akan bertahan di sini. Tetapi kabar ini hadiah yang menyenangkan untuk fans Barcelona," ucap Bartomeu menambahkan.

Kabarnya Suarez akan mendapat kontrak baru hingga tahun 2022. Artinya dia baru keluar dari Barcelona pada usianya 35 tahun nanti.

"Sebenarnya kami ingin memberinya kontrak yang lebih lama lagi, namun aturan tidak memperbolehkannya. Suarez salah satu karakter yang penting dalam trisula Barcelona. Dia banyak membantu tim," ucap Bartomeu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Liga Spanyol

Video Terkini