Sukses

Gabriel Barbosa Tak Bahagia di Inter Milan

Sejak dibeli Inter Milan dari Santos, dia baru bermain selama 16 menit.

Liputan6.com, Milan - Bomber Inter Milan, Gabriel Barbosa dikabarkan mulai tak betah di Inter. Hal itu diungkapkan agen Barbosa, Wagner Ribeiro kepada Radio Bandeirantes.

Disampaikan Wagner, pemain berjuluk Gabigol itu mulai tak betah di Inter lantaran jarang dimainkan. Sejak dibeli dari Santos pada musim panas lalu, pemain Brazil itu sejauh ini baru bermain selama 16 menit di Liga Italia.

“Gabriel sungguh sangat tidak bahagia," ujar Wagner. "Bukan soal isu di ruang ganti dengan rekan-rekannya, tetapi ini soal kesempatan baginya untuk bermain."

"Kami ingin keadaan ini bisa diatasi. Dia sudah jarang main sejak masa Frank De Boer. Dan sekarang pun, Stefano Pioli juga tidak memberikan kesempatan yang lebih besar kepadanya," lanjut Wagner.

Ditanya apakah Gabigol akan kembali ke Santos, Wagner mengatakan bahwa tidak tertutup kemungkinan ke arah itu. "Bisa saja dia akan kembali ke Brazil di tahun 2017, walaupun itu rasanya sulit baginya untuk melangkah mundur," katanya.

Opsi lainnya, menurut Wagner, adalah meminjamkan Barbosa ke klub lain di Serie-A. “Meminjamkannya ke klub lain barangkali akan lebih mudah," ujar Wagner lagi

Sebelumnya tersiar kabar bahwa Inter akan melepas sejumlah pilarnya pada bursa transfer Januari mendatang. Salah satunya adalah gelandang timnas Perancis, Geoffrey Kondogbia.

Selain Kondogbia, nama-nama lainnya yang juga bakal dilepas Inter adalah Jonathan Biabiany, Felipe Melo, Stevan Jovetic, Rodrigo Palacio, dan Davide Santon.

(Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini