Sukses

Tembus Tim Inti, Mkhitaryan Ogah Huni Bangku Cadangan MU

Henrikh Mkhitaryan telah membuktikan dirinya pantas memperkuat Manchester United.

Liputan6.com, Manchester - Henrikh Mkhitaryan telah membuktikan dirinya pantas memperkuat Manchester United. Bintang Timnas Armenia itu sudah berhasil menembus skuat utama tim besutan Jose Mourinho.

Sebelumnya, Mourinho tidak memainkan Mkhitaryan dalam sepuluh pertandingan terakhir. Padahal, pemain berusia 27 tahun itu tidak mengalami cedera. Mkhitaryan terakhir kali bermain untuk MU pada 10 September lalu.

Namun, dalam dua pekan terakhir, Mkhitaryan selalu menjadi pemain utama MU. Mkhitaryan berhasil menggeser posisi Anthony Martial dan selalu menjadi pilihan pertama Mourinho.

"Saya telah menunjukkan kalau saya seorang pemain yang berada di tingkat atas. Saya sangat senang sudah punya banyak kesempatan untuk bermain," katanya, dikutip dari Express.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ogah Jadi Cadangan

Mantan pemain Borussia Dortmund itu pun berjanji bakal memberikan kemampuan terbaiknya dalam setiap pertandingan. Mkhitaryan tidak mau menjadi penghuni bangku cadangan Setan Merah lagi.

"Saya tidak mau membicarakan hal itu (berada di bangku cadangan) karena sudah masa lalu. Tapi, rasanya sangat sulit menonton pertandingan dari bangku cadangan," ujar Mkhitaryan.

"Namun, saya sudah membuktikan bisa bermain di skuat utama. Sekarang saya bisa mengulangi dan membuktikannya lagi di tim ini," ucapnya mengakhiri.

Henrikh Mkhitaryan (Reuters / Phil Noble)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Henrikh Mkhitaryan adalah pemain sepak bola profesional posisi gelandang di klub Inggris Manchester United.
    Henrikh Mkhitaryan adalah pemain sepak bola profesional posisi gelandang di klub Inggris Manchester United.

    Henrikh Mkhitaryan

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

Video Terkini