Sukses

Suporter-suporter Cantik Vietnam Ingin Indonesia Kalah

Vietnam akan menghadapi Timnas Indonesia di Stadion My Dinh, malam ini.

Liputan6.com, Hanoi - Suporter-suporter Vietnam telah berkumpul di sekitar area Stadion My Dinh, Hanoi. Mereka siap mendukung Le Cong Vinh dan kawan-kawan saat menghadapi Indonesia malam ini pukul 19.00 WIB.

Bukan hanya pria, sekelompok suporter perempuan juga terlihat banyak. Mereka berdandan dengan pernak-pernik Vietnam, yang didominasi warna merah.

Tidak sedikit suporter perempuan yang berparas cantik ikut mendukung langsung tim asuhan Nguyen Huu Thang. Sejumlah suporter perempuan menempeli pipi mereka dengan stiker bendera vietnam.

Yang lain memakai ikat kepala atau kaus berwarna merah dengan gambar bintang emas. Salah seorang suporter wanita Vietnam, Vu Thi Thu Thao, mengaku sering datang ke stadion untuk menyaksikan tim berjulukan The Golden Stars ini.

"Saya janjian bertemu teman-teman di My Dinh, sudah pesan tiket. Kami semua memang suka sepak bola. Vietnam akan menang 2-0 atas Indonesia," kata Vu Thi Thu Thao kepada Liputan6.com, Rabu (7/12/2016).

Senada dengan Vu Thi Thu Thao, dukungan juga diberikan Nguyen Thi Minh Thu kepada timnas Vietnam. Dia yakin Vietnam masuk final Piala AFF 2016.

"Saya suka pemain Vietnam nomor 21, Van Toan. Saya ingin dia cetak gol ke gawang Indonesia. Dia masih muda, berbakat, dan cepat," ucap Thi Minh Thu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini