Sukses

Top 3 Berita Bola: Pelatih Vietnam Ketakutan Lihat Permainan Boaz

Berita Bola soal Pelatih Vietnam ketakutan melihat permainan Boaz Solossa jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berita Bola soal Pelatih Vietnam ketakutan melihat permainan Boaz Solossa jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com. Selain itu, berita yang banyak dibaca adalah soal Rizky Pora jadi senjata rahasia Timnas lawan Vietnam.

Berikut 3 berita terpopuler di kanal bola liputan6.com:

1.) Pelatih Vietnam Ngeri Lihat Permainan Boaz
Boaz Salossa.(Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Di Piala AFF 2016, tempat Boaz Solossa di lini depan Timnas Indonesia tak tergantikan. Ia pun sudah membayar kepercayaan pelatih Alfred Riedl dengan koleksi tiga gol. Itu mengapa pelatih Nguyen Huu Thang begitu mewaspadainya. Selengkapnya di sini.

2.) Selangkah Menuju Final, Timnas Indonesia Kepalang Tanggung
Para pemain Timnas Indonesia terihat bersemangat saat latiihan resmi terakhir jelang melawan Vietnam dalam laga leg kedua semifinal Piala AFF 2016 di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, Selasa (6/12/2016). (Bola.com/Peksi Cahyo)

Sejatinya, Timnas Indonesia bukan kontestan yang diunggulkan di Piala AFF 2016. Itu mengapa sukses mereka lolos ke semifinal menjadi sebuah kejutan. Hebatnya, mereka justru hanya tinggal selangkah lagi memastikan tiket final. Selengkapnya di sini.

3.) Rizky Pora, Senjata Rahasia Timnas Indonesia Lawan Vietnam
Rizky Pora berlatih bersama timnas Indonesia di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Banten, Sabtu (29/10/2016). Latihan ini digelar untuk persiapan jelang Piala AFF, November mendatang. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Kehadiran Rizky Pora di tubuh timnas Indonesia sebenarnya cukup mengejutkan. Namun, dia membuktikan lewat aksinya di lapangan hijau. Bersama Skuat Garuda, Rizky tampil bak peluru yang melesat tajam ketika ditarik pelatuknya. Selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini