Sukses

RD: Soal Gabung Persib, Keputusan di Tangan Konate

Manajemen Persib sudah menyatakan ketertarikan untuk mendapat tanda tangan Konate dan mendapat respons yang baik.

Liputan6.com, Bandung - Gelandang T-Team (Terengganu FC 2) Makan Konate selalu dikaitkan dengan kepindahannya ke mantan klub, Persib Bandung.

Manajemen Persib sendiri sudah menyatakan ketertarikan untuk mendapat tanda tangan pemain asal Mali tersebut. Ajakan Persib rupanya mendapat respons yang baik dari Konate.

Pelatih T-Team, Rahmad Darmawan, menyerahkan segala keputusan kepada anak asuhnya itu, apakah memilih tetap menetap di tim asal Malaysia itu atau kembali ke Persib.

"Semua bergantung pada Konate. Dia yang menentukan masa depan dia, apakah bertahan. Kami akan welcome kalaupun akan dia memilih tim lain. Saya tidak bisa halangi," kata RD.

Status Konate sendiri, menurut mantan pelatih Tim Nasional Indonesia itu, belum dikontrak oleh T-Team. "Kontrak akan dibahas tanggal 15 (Desember). Jadi itu nanti hal yang krusial untuk Konate sendiri. Kita serahkan kepada Konate, boleh dikatakan ini masa transisi," kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bawa Persib Juara

Konate merupakan salah satu aktor kesuksesan yang diraih oleh Persib Bandung dalam beberapa tahun terakhir. Gelandang Mali itu sukses meraih gelar ISL 2014 dan memutuskan tren tidak pernah juara selama 19 tahun serta berhasil membantu Persib menjuarai Piala Presiden 2015.

Namun dirinya memutuskan hijrah ke T-Team setelah carut-marutnya kondisi sepak bola Tanah Air akibat pembekuan yang dilakukan FIFA 2015 silam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini