Sukses

Suara Bintang ManCity Bikin Alicia Keys Kagum

Mendapat tanggapan dari penyanyi sekaliber Alicia, sang bintang langsung membalas lewat cuitan di twitter.

Liputan6.com, Manchester - Menyanyi boleh dilakukan oleh siapapun, tak terkecuali pesepakbola. Namun menjadi menarik ketika seorang yang biasa dikagumi karena kepiawaian mengolah si kulit bundar tiba-tiba mendapat pujian karena suaranya.

Percaya atau tidak, tapi hal itu yang dialami bintang Manchester City, Ilkay Gundogan. Dia sukses menyedot perhatian ketika berkaraoke ria di dalam mobil dan mempublikasikan rekaman videonya ke media sosial.

Yang membuat tercengang adalah, aksi Gundogan tersebut ternyata dipuji oleh penyanyi kenamaan, Alicia Keys. Kebetulan lagu yang dibawakan mantan gelandang Borussia Dortmund tersebut adalah milik wanita 35 tahun tersebut berjudul, 'Blended Family".

Cuma harus dicatat, sebenarnya suara Gundogan tidak terlalu bagus. Mungkin yang membuat Alicia tertarik berkomentar adalah aksinya yang tampak begitu menghayati lagu.

"Yoooooo!!! Menyenangkan mendengar Anda menyanyi #BlendedFamily bersama saya! Bunuh vokal itu @IlkayGuendogan," Alicia mengomentari video yang diunggah di instagram, seperti diberitakan Mirror.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuitan Gundogan

Mendapat tanggapan dari penyanyi sekaliber Alicia, Gundogan langsung membalas lewat cuitan di twitter. "Haha, terima kasih @aliciakeys. Saya mengupayakan yang terbaik, namun untuk lagu Anda berikutnya, tolong berikan saya catatan soal nada-nada tinggi," tulisnya meledek Alicia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini