Sukses

Persib Diyakini Lebih Garang Musim Depan

Persib di Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo terseok-seok.

Liputan6.com, Bandung- Banyak yang tidak menyangka dengan hasil skuat Persib Bandung di ajang Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo, tim yang diarsiteki Djadjang Nurdjaman itu hanya berkutit dipapan tengah klasemen sejak dimulainya turnamen hingga akan usai.

Status sebagai juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015, serta dihuni para pemain berkualitas dan berlabel timnas didatangkan untuk menambah daya gedor skuat Maung Bandung.

Namun lubang yang ditinggalkan para pemain ketika Persib berhasil meraih juara tidak ditutup pemain-pemain baru.

Melihat kondisi Persib, gelandang T-Team, Makan Konate prihatin. Namun Konate yakin mantan timnya tersebut bisa kembali bangkit terutama untuk kompetisi ISL 2017 mendatang.

"Sekarang banyak pemain baru dan belum dapat adaptasi, tapi pemainnya bagus-bagus. Mungkin butuh waktu untuk main kompak tapi saya yakin percaya Persib akan lebih bagus (musim depan)," katanya saat ditemui di rumah Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar di kawasan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Selasa (6/12/2016).

Selain itu pemain asal Mali tersebut yakin jika manajemen akan bergerak cepat untuk memperbaiki situasi Persib saat ini karena status sebagai salah satu tim terbesar di Indonesia.

"Persib tim besar dan salah satu tim besar di Indonesia. Musim depan pasti lebih baik dan kuat," jelas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.